detail news
Event
04-01-2019

YPP Terima Anugerah Dari Kemsos: Konsisten Laksanakan Kegiatan Sosial

Alhamdulillah, untuk kedua kalinya kami mendapatkan penghargaan dari Kementerian Sosial. Tahun 2018, dari kementerian yang sama memberikan anugerah kepada YPP atas kepatuhan memberikan laporan.Tahun 2019 ini kami mendapat apresiasi sebagai lembaga yg memiliki komitmen berkegiatan sosial dan sinergitas tinggi dg Kemsos. Penghargaan diberikan oleh Menteri Sosial, Agus Gumiwang Kartasasmita kepada Ketua Umum Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV-Indosiar, Drs. Imam Sudjarwo MSi.

Sebagai lembaga yg bergerak di bidang sosial, kami membuka diri bekerjasama dg lembaga manapun sejauh agar donasi pemirsa dapat menjangkau dan memberikan manfaat bagi pemirsa lainnya. Kementerian Sosial adalah salah satu lembaga pemerintah dimana kami kerap terlibat dalam program2nya. Sebaliknya, sebagai fasilitator sekaligus regulator, kemitraan dengan Kementerian Sosial penting bagi kami, agar operasional kami selalu berada dalam koridor peraturan pemerintah yang berlaku.

Tujuan semua ini tak lain untuk menjaga amanah pemirsa menyampaikan donasinya dan juga amanah perusahaan tempat kami berafiliasi yaitu SCTV dan Indosiar. Terimakasih pemirsa dan terus sampaikan donasi anda melalui kami.

Berita Lainnya
news
Event
01-01-2024
Workshop “How To Be An Influencer - Make Yourself Influential“
Selengkapnya
news
Event
16-10-2023
Booth YPP di Karnaval SCTV Karawang
Selengkapnya
news
Event
25-09-2023
Booth YPP di Karnaval SCTV Purwokerto
Selengkapnya