detail news
Lingkungan
08-20-2019

YPP Resmikan Jembatan ASA SCTV Desa Taluduyunu , Kab. Pohuwato, Gorontalo

YPP SCTV Indosiar dan Kementerian Sosial meresmikan penggunaan Jembatan ASA di Desa Taluduyunu, Kec. Buntulia, Kab. Pohuwato, Provinsi Gorontalo.Jembatan sepanjang 56 meter dg lebar 1.7 meter ini selesai dibangun pada 25 Mei 2019 merupakan Jembatan Asa yang ke 21 dari seluruh jembatan yg dibangun dalam program Jembatan Asa SCTV sejak tahun 2015.

Direktur CSR CSM yang juga Ketua Umum YPP, Drs. Imam Sudjarwo M.Si; Direktur PSDBS, Drs. Hotman M.Si; dan Bupati Pohuwato dalam sambutannya masing-masing mengucapkan terimakasih atas donasi pemirsa SCTV-Indosiar melalui YPP yg dapat mewujudkan jembatan ini dan membantu mobilisasi masyarakat setempat. Warga Desa Tuluduyunu, menurut Bupati Pohuwato, sangat bersyukur dengan adanya jembatan tersebut karena sangat bermanfaat untuk beraktifitas sehari-hari seperti ke sekolah atau berkebun.

Dalam kesempatan itu YPP dan Dinkes Kab. Pohuwato memberikan pengobatan gratis, pelayanan KB dan pemeriksaan mata di lokasi peresmian. Sedangkan Kementerian Sosial membagikan perlengkapan sekolah dan sembako bagi warga Desa Taluduyunu. Sajian tarian tradisional dan upacara penerimaan tamu secara adat Gorontalo yang dibawakan oleh warga desa ikut memeriahkan acara. Begitu pula dengan kehadiran Yuyun LIDA Indosiar yang membuat suasana acara peresmian menjadi makin semarak. KEPEDULIAN KITA HARAPAN MEREKA

 

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
28-03-2024
Buka Bersama dan Pembagian Sembako Ramadhan 1445 H
Selengkapnya
news
Lingkungan
18-03-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Balikpapan
Selengkapnya
news
Lingkungan
14-03-2024
Berbagi Sembako Ramadhan di Jakarta Barat
Selengkapnya