detail news
Lingkungan
08-09-2018

YPP Resmikan Jembatan ASA Desa Sipak, Jasinga. Dimeriahkan Tiga Artis SCTV

Pada 9 Agustus 2018, masyarakat Desa Sipak, Kecamatan Jasinga, Kab. Bogor menyambut gembira selesainya pembangunan Jembatan Desa Sipak setelah sebelumnya menjalani masa rehabilitasi selama 3 bulan oleh Tim Relawan Kampung, pelaksana pembangunan Jembatan ASA SCTV. Program Jembatan Asa SCTV diinisiasi SCTV untuk memperbaiki sejumlah jembatan yang rusak di seluruh Indonesia. Dana yang digunakan untuk memperbaiki jembatan tersebut berasal dari donasi pemirsa selama program Jembatan ASA SCTV yang dijalankan sejak tahun 2015 bertepatan dengan peringatan HUT SCTV.

Secara simbolis, acara peresmian Jembatan ASA Desa Sipak ditandai dengan pengguntingan pita dan serah terima dari SCTV yang diwakili Deputi Direktur Programing SCTV, David W Suwarto kepada warga Ds. Sipak yang diwakili Camat Jasinga, Drs. Asep Aer Sukmaji. Untuk memeriahkan acara dan juga menghibur masyarakat, SCTV mengundang tiga artis yang kerap tampil di layar SCTV yaitu Dude Herlino @dude2harlino; Rizky Nazar @rizkynazar20; dan Cut Syifa @cutsyifaa. Secara bersama-sama mereka menyapa dan ikut bergembira bersama warga. Mereka juga menitip pesan agar warga menjaga dan merawat jembatan yang ada di Desanya.

Jembatan ASA Desa Sipak, Jasinga merupakan Jembatan ke 17 yang dibangun dari dana pemirsa SCTV dalam program Jembatan ASA SCTV. Total jumlah jembatan yang diperbaiki sejak tahun 2015 dalam program Jembatan ASA SCTV berjumlah 19 jembatan. Harapannya, dengan adanya jembatan yang memadai akan membantu mobilisasi masyarakat yang pada akhirnya meningkatkan perekonomian, pendidikan dan juga kesehatan warga di daerah tersebut. Terimakasih pemirsa SCTV. Kepedulian Kita Harapan Mereka.

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
28-03-2024
Buka Bersama dan Pembagian Sembako Ramadhan 1445 H
Selengkapnya
news
Lingkungan
18-03-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Balikpapan
Selengkapnya
news
Lingkungan
14-03-2024
Berbagi Sembako Ramadhan di Jakarta Barat
Selengkapnya