detail news
Bencana
05-17-2022

YPP Bekerjasama Dengan Yayasan Ismullah dan Dinkes Kab. Kendal Jaring 782 Warga Vaksin Booster

Emtek Peduli Corona YPP SCTV Indosiar menyelenggarakan Vaksinasi Gotong Royong (VGR) Sinopharm Tahap 3/ Booster di Yayasan Ismullah, Dusun Tlangu, Desa Sukorejo, Kec. Sukorejo, Kab. Kendal, 14-15 Mei 2022. Emtek Group menyediakan ribuan dosis vaksin Sinopharm. 

Dalam kegiatan ini, YPP SCTV Indosiar bekerjasama dengan Yayasan Ismullah, Dinas Kesehatan Kabupaten Kendal dan Satgas Covid-19 Sukorejo. Selama 2 hari tersebut, sebanyak 782 masyarakat mendapatkan vaksin dari 793 orang yang registrasi. Selain itu, seluruh peserta vaksin mendapatkan Minyak Goreng kemasan 2 liter, mengingat komoditas ini sangat dibutuhkan sementara ketersediaan di pasar masih dibanderol dengan harga cukup tinggi, bagi masyarakat kebanyakan..

Pada hari kedua hadir Ketua Umum YPP Bp. Imam Sudjarwo dan Kadinkes Kendal, Plt. Kepala Dinkes Kendal, Parno, dalam seremoni penutupan kegiatan Vaksin Gotongng Royong Sinopharm tahap 3 yang di hadiri seluruh pendukung kegiatan, antara lain tim vaksin, tenaga kesehatan, para relawan dan satgas covid-19. Ketua Umum YPP mengucapkan terimakasih atas dukungan dan kerjasama semua pihak, sehingga YPP dapat menuntaskan vaksin kepada warga masyarakat sejak dosis 1, 2 dan Booster di Kendal. Dalam kesempatan yang sama, PLT Kadinkes Kendal juga berterimakasih atas kepercayaan YPP bekerjasama dengan instansinya. "Ini merupakan langkah awal untuk menuju Kabupaten Kendal yang sejahtera, maju dan mendunia," tutupnya.

Upaya membantu penanganan penyebaran Covid 19, dilanjutkan dengan upaya penguatan fasilitas kesehatan dan tenaga kesehatan yang menangani Covid 19 dan pelaksanaan vaksin untuk masyarakat telah menjadi komitmen YPP. Aneka kegiatan telah dilakukan YPP sejak tahun 2020 dan pemerintah menyatakan status pandemi Covid 19 melalui beragam distribusi bantuan: APD, Tabung Oksigen, Alat PCR, Sembako, Pembagian Masker, Dukungan Vaksinasi massal dan pelaksanaan vaksinasi. Semua dukungan itu didanai oleh donasi yang diberikan masyarakat melalui YPP.

 

Berita Lainnya
news
Bencana
15-01-2024
Penyerahan Rumah Tahan Gempa Kepada Warga Terdampak Gempa Bumi di Cianjur
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Bantuan Mebeulair Untuk SD yang Terdampak Gempa Cianjur Tahun 2022
Selengkapnya
news
Bencana
19-10-2023
Penyerahan Bantuan Rumah Untuk Warga Terdampak Gempa Cianjur
Selengkapnya