detail news
Lingkungan
05-02-2023

Safari Donor Darah Di Sidoarjo

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV Indosiar bersama Unit Transfusi Darah PMI Kabupaten Sidoarjo menggelar Donor Darah Ramadan  dengan tema "Tebarkan Kebaikan di Bulan Penuh Berkah" pada 17 April 2023.

Bertempat di Kantor UTD PMI Kabupaten Sidoarjo, Jl. Jati No. 1 Sidoarjo, kegiatan donor darah dimulai pkl. 08.00-19.00 WIB. UTD PMI Kabupaten Sidoarjo mengerahkan petugas sebanyak 45 personel untuk mendukung berjalannya kegiatan ini. Perolehan darah DD Ramadan Sidoarjo dalam kegiatan ini sebanyak 503 kantong.   
 
Ketua PMI Kabupaten Sidoarjo, Bp. Achmad Zaini menyatakan pelaksanaan Donor Darah Ramadan diharapkan bisa mencukupi stok darah untuk persiapan lebaran. Ia juga berharap kerjasama dengan YPP SCTV Indosiar kedepannya berjalan langgeng dan berkesinambungan dalam rangka memenuhi kebutuhan kemanusiaan khususnya di Kabupaten Sidoarjo.

Hari seorang pendonor asal Surabaya yang sudah mendonorkan darahnya sebanyak 57 kali megucapkan terimakasih kepada YPP SCTV Indosiar yang memberikan paket makanan siap saji kepada para pendonor. Ia berharap kegiatan selanjutnya bisa dilaksanakan lagi di Kabupaten Sidoarjo karena baru pertama kali dilaksanakan di Sidoarjo.

YPP SCTV Indosiar memberikan dukungan 575 paket makanan siap saji untuk para pendonor dan petugas donor darah.

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
08-04-2024
Pelepasan Mudik Gratis Bersama PPJT
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Yogyakarta
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Donor Darah Ramadhan 2024 di Yogyakarta
Selengkapnya