detail news
Kesehatan
10-25-2019

Pengobatan Gratis Bagi Warga Kab. Bintan Dalam Kegiatan Jelajah Kepahlawanan 2019

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih SCTV Indosiar bekerjasama dengan Kementerian Sosial RI dan Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan menyelenggarakan pengobatan gratis dalam rangka peringatan hari pahlawan 2019 di Taman Kota Pantai Sakera, Kelurahan Tanjung Uban Utara, Kecamatan Bintan Utara
Kabupaten Bintan. Dalam kegiatan ini, masyarakat umum dapat menikmati pelayanan pengobatan yang diberikan tenaga medis Dinkes Pemkab. Bintan untuk pengobatan umum dan gigi, pemeriksaan mata, screening penyakit tidak menular dan pemeriksaan IVA. Kegiatan pengobatan ini termasuk dalam rangkaian kegiatan Jelajah Kepahlawanan yang diselenggarakan Kementerian Sosial RI. 

Dalam sambutannya, Sekretaris Direktorat Jenderal Pemberdayaan Sosial Kemensos RI Drs. Arif Nahari, M.Si mengapresiasi keterlibatan YPP sebagai salah satu mitra Kemensos RI. "Kami memberikan apresiasi yang sangat tinggi atas respon luar biasa para mitra. Tanpa kemitraan pemerintah nggak mungkin jalan sendiri," katanya. Dia mengharapkan kemitraan ini terus berlanjut dengan semua elemen masyarakat di beberapa lokasi di pulau pulau lain tidak hanya di kepulauan riau saja.ini lah salah satu bukti komitmen kerja antara kementrian sosial denggan mitra kerja meberikan yang terbaik untuk masyarakat. Dalam kegiatan tersebut juga hadir Wakil Bupati Bintan dan Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bintan dr. H. Gama AF Isnaeni, Sp.A,M.Sc. 

 

Berita Lainnya
news
Kesehatan
25-03-2024
Donor Darah Ramadhan 2024
Selengkapnya
news
Kesehatan
04-03-2024
Operasi Katarak Gratis di Bone
Selengkapnya
news
Kesehatan
15-01-2024
Operasi Katarak Gratis di Toraja
Selengkapnya