detail news
Event
09-25-2023

Booth YPP di Karnaval SCTV Purwokerto

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV Indosiar ikut serta di Karnaval SCTV Purwokerto, yang bertempat di Menara Pandang Teratai Purwokerto 23-24 September 2023.

Di kegiatan ini YPP membuka booth untuk memperkenalkan YPP kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Purwokerto. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan brand awarreness YPP.  Selain itu, YPP melakukan penggalangan dana dengan menawarkan kesempatan yang menarik kepada pengunjung. 

Pengunjung diberikan kesempatan menjadi seorang presenter hanya dengan berdonasi Rp. 30.000. Selain berkesempatan menjadi seorang presenter, bagi mereka yang berdonasi, mendapatkan souvenir dari YPP dengan 3 pilihan, yaitu, mug, kasos dan payung. Selain itu, pengunjung juga berkesempatan untuk berswa foto. Pengunjung sangat antusias, karena hal itu merupakan kesemptan unik dan menarik yang belum pernah mereka dapatkan selama ini. Bahkan beberapa dari mereka datang 2 kali ke booth YPP untuk berdonasi lagi dan take video.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Tim YPP selama 2 hari di Karnaval SCTV Purwokerto mendapatkan donasi Rp. 1. 810.000 dari 54 donatur. Sistem pembayaran mayoritas cash/ tunai. Sebayak 53 donatur melakukan pembayaran tunai dan 1 donatur dengan non tunai (transfer).

Souvenir favorit para pengunjung adalah payung karena suasana yang sangat terik di Purwokerto ketika kegiatan. Urutan kedua adalah kaos, selanjutnya mug.

 

Berita Lainnya
news
Event
01-01-2024
Workshop “How To Be An Influencer - Make Yourself Influential“
Selengkapnya
news
Event
16-10-2023
Booth YPP di Karnaval SCTV Karawang
Selengkapnya
news
Event
12-09-2023
Galang Dana di Acara Bhadrika Cup 2023
Selengkapnya