detail news
Event
10-16-2023

Booth YPP di Karnaval SCTV Karawang

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) SCTV Indosiar kembali ikut serta di Acara Karnaval SCTV yang kali ini bertempat di Lapangan Galuh Mas Karawang, pada tanggal 14-15 Oktober 2023.

Dalam kegiatan ini, YPP membuka booth untuk memperkenalkan YPP kepada masyarakat luas, khususnya masyarakat Karawang. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan Brand Awareness YPP.  Selain itu, YPP melakukan penggalangan dana dengan menawarkan kesempatan yang menarik kepada para pengunjung. 

Para pengunjung diberikan kesempatan untuk menjadi seorang presenter/ pembaca berita Liputan 6 SCTV. Selain itu, pengunjung juga dapat berfoto bersama presenter dan foto keluarga di studio yang disediakan di booth YPP. Para pengunjung bisa menjadi presenter dan berfoto dengan berdonasi kepada YPP. Bagi mereka yang berdonasi bisa memilih souvenir exclusive berupa T-Shirt senilai Rp. 50.000, Payung senilai Rp. 50.000, dan Mug senilai Rp. 30.000. Para pengunjung sangat antusias, karena hal itu merupakan kesempatan yang unik dan menarik yang belum pernah mereka dapatkan sebelumnya.

Penggalangan dana yang dilakukan oleh Tim YPP selama 2 hari di Karnaval SCTV Karawang mendapatkan donasi Rp. 2.910.000 dari 60 donatur. Sistem pembayaran mayoritas cash/ tunai. Sebayak 54 donatur melakukan pembayaran secara tunai dan 6 donatur dengan non-tunai (Transfer).

Souvenir favorit para pengunjung adalah kaos dengan logo SCTV Indosiar, kemudian diikuti payung dikarenakan cuaca Karawang yang sangat terik ketika kegiatan, disusul Mug dan Kaos YPP.

 

Berita Lainnya
news
Event
01-01-2024
Workshop “How To Be An Influencer - Make Yourself Influential“
Selengkapnya
news
Event
25-09-2023
Booth YPP di Karnaval SCTV Purwokerto
Selengkapnya
news
Event
12-09-2023
Galang Dana di Acara Bhadrika Cup 2023
Selengkapnya