detail news
Lingkungan
12-15-2022

Bantuan Instalasi Air Isi Ulang di Masjid Baitul Izzah Tanggerang

Kembali memberikan bantuan alat instalasi air minum isi ulang gratis untuk masyarakat, YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih) bekerjasama dengan YBMI (Yayasan Bahtera Maju Indonesia) melakukan serah terima pada Rabu, 14 Des 2022 di Masjid Baitul Izzah Tangerang.

Kali ini bantuan diberikan kepada Masjid Baitul Izzah Tangerang dan Pesantren Muhammadiyah Ki Bagus Hadikusumo Bogor yang serah terimanya dilakukan secara bersamaan.

Simbolis diberikan oleh Ibu Dewi Yudho Miranti kepada Perwakilan dari Masjid Baitul Izzah Tangerang Bapak Imal Istimal. Lalu oleh Bapak Abas Yahya kepada perwakilan dari Pesantren Muhammadiyah K.H. Nur Ahmad.

Bapak Imal dan KH Nur sangat berterimakasih atas adanya bantuan alat instalasi yang sangat bermanfat dengan kapasitas 1000 galon perharinya.

Setelah simbolis serah terima, vendor instalasi air minum memberikan training untuk cara kerja, penggunaan dan perawatan alat instalasi.

Bapak Sukarna, salah satu pedagang warung di depan masjid sering memanfaatkan bantuan air isi ulang ini untuk jualannya.

Pengadaan instalasi air minum ini akan terus berlanjut baik di jabodetabek maupun luar kota.

   

 

Berita Lainnya
news
Lingkungan
08-04-2024
Pelepasan Mudik Gratis Bersama PPJT
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Buka Puasa Bersama dan Pembagian Sembako di Yogyakarta
Selengkapnya
news
Lingkungan
02-04-2024
Donor Darah Ramadhan 2024 di Yogyakarta
Selengkapnya