detail news
Event
12-13-2022

Pelatihan Barista dan Wirausaha Oleh YPP

Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih (YPP) mengadakan kegiatan pemberdayaan masyarakat yaitu Pelatihan Barista dan Wirausaha yang diadakan di Rusun Cipinang Muara, Jakarta Timur.

Kegiatan pelatihan berlangsung selama 5 hari mulai tanggal 5-9 desember 2022 di Rusun Cipinang Muara dengan peserta yang berasal dari warga rusun sebanyak 15 orang.

YPP memberikan dukungan berupa pelatihan oleh trainer barista bersertifikat yaitu Danu Setyo Nugroho AMD.PAR dan Kurniawan Gilang Widagdyo SE,.MM,.MBA

Selain diajarkan teori dan praktek meracik kopi, peserta juga diajarkan membuat makanan pendamping kopi, masker kopi serta pengenalan sosial media dan desain logo untuk menambah ilmu dalam hal pemasaran produk. serta peserta mendapatkan pengalaman langsung melayani customer pada hari terakhir bazaar yang dilaksanakan di Rusun Cipinang Muara.

Selain itu YPP memberikan suvenir berupa mesin “grinder” kopi untuk menunjang usaha peserta yang ikut serta dalam kegiatan pelatihan ini. 
Diharapkan setelah pelatihan ini peserta dapat membuka usaha sendiri dan menggerakan ekonomi peserta yang berpartisipasi

   

 

Berita Lainnya
news
Event
01-01-2024
Workshop “How To Be An Influencer - Make Yourself Influential“
Selengkapnya
news
Event
16-10-2023
Booth YPP di Karnaval SCTV Karawang
Selengkapnya
news
Event
25-09-2023
Booth YPP di Karnaval SCTV Purwokerto
Selengkapnya